Friday, 19 Apr 2024
  • Selamat Datang Di SMP Muhammadiyah 1 Kota Probolinggo "Pendaftaran Peserta Didik Baru Tahun Ajaran 2024/2025 Mulai tanggal 14 Februari s/d 31 Juli 2024. Daftar segera, Bersama kami."

Indahnya Kebersamaan pada Isra’ Mi’roj 1444 H.

Hari Jum’at tanggal 17 Februari 2023 bertempat di masjid KH. Ahmad Dahlan SMP Muhammadiyah 1 Kota Probolinggo, telah diadakan Acara Peringatan Hari Isra’ Mi’raj yang dihadiri oleh peserta didik beserta dewan guru. Dengan pembicara sekaligus narasumber dari Malang yaitu Drs. Dawam ichsan, M. Si

Dengan serius dan rasa bahagia menyimak materi yang disampaikan bahwa di dalam kita memperingati Isra Miraj ini, yang terpenting bagi kita untuk mengambil hikmahnya yaitu, kita mempertebal dan memperkuat keimanan serta ketaqwaan kepada Allah dan kepada Nabi Muhammad saw. Disamping itu, kita harus menjalankan perintah Allah yaitu salat lima waktu.

Setelah selesai acara peringatan isra’ Mi’roj dilanjutkan dengan lomba shalat berjama’ah antar kelas dan lomba membuat tumpeng. Para siswa yang mengikuti lomba tampak antusias.

Dengan diadakannya perlombaan ini, panitia mengharapkan adanya sikap kebersamaan dalam gotong royong antar sesama.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR